Status Lucu Facebook2013 | LUCU NGAKAKGAUL

Diposting oleh Erwan Darmawan pada 06:42, 01-Jun-13

STATUS FACEBOOK 2013 :: Status Facebook 2013 Lucu - Lucu - STATUS FACEBOOK LUCU :: Kumpulan Status FB LUCU - kupulan Status FB Lucu - Berikut adalah Kumpulan kata-kata Status Lucu buat Status Facebook yang mana mungkin bisa membuat teman-teman kamu membaca tertawa geli sendiri atau minimal tersenyum saat membacanya. gak usah basa-basi lagi berikut Koleksi Status Facebook Lucu "Ketika... [Baca selengkapnya]

update jelly bean v 4. 2. 1 di galaxy

Diposting oleh Erwan Darmawan pada 06:35, 01-Jun-13

wach udah lama bnget nih admin gak share trik apalagi aplikasi .. tapi jangan khawatir sobat admin hari ini mau share cara update Os galaxy Y sobat dari v .3 .2 .5 gingerbread ke v. 4. 2 .1 jelly bean. . Emang Nya Bisa? ''tenang aja bisa kok sobat dan update ny pun gak mengandung resiko .. asalkan mengikuti petunjuk... [Baca selengkapnya]

Sepuluh Mitos Tentang Selingkuh

Diposting oleh Erwan Darmawan pada 20:15, 14-Peb-13

ThumbnailApakah pria lebih sering berselingkuh daripada wanita? Haruskah Anda mengaku jika Anda sudah berselingkuh? Apakah selingkuh selalu berkaitan dengan seks? Mitos #1: Orang selingkuh karena mereka tidak bahagia di rumah Jika Anda wanita, ini biasa terjadi. Wanita dalam pernikahan jangka panjang yang berselingkuh melaporkan kepuasan rendah pada pernikahan mereka. Untuk pria, di sisi lain, itu tidak selalu terjadi. Banyak pria yang mencintai... [Baca selengkapnya]

Plesetan Pepatah Lucu

Diposting oleh Erwan Darmawan pada 21:58, 12-Peb-13

ThumbnailPlesetan Pepatah lucu 1. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles 2. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga 3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan 4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati 5. Rajin Mangkal, Kaya 6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang 7. Bersatu... [Baca selengkapnya]